Kontra

Batman: Reklamasi untuk Perkaya Rakyat Jakarta

Jakarta – Pendukung Ahok yang menamakan dirinya Basuki Tjahaja Purnama Mania (Batman) menekankan dan menggaris bawahi bahwa proyek reklamasi bukan untuk memperkaya pribadi Ahok, melainkan untuk memperkaya rakyat Jakarta.

“Adanya reklamasi untuk memperkaya rakyat Jakarta,” kata Sekretaris Jenderal Batman Sulaiman Haikal, Selasa (24/5/2016).

Menurut Haikal, Ahok sendiri telah “cuci piring” kebijakan rezim pemerintahan / Gubernur sebelumnya yaitu Fauzi Bowo (Foke). Kata dia, kebijakan reklamasi itu sudah ada sebelum era nya Ahok, jadi tak mungkin Ahok menghentikannya, karena reklamasi dan pengerukan sudah terjadi.

“Ahok cuma cuci piring kotor selesaikan kebijakan Gubernur sebelumnya,” ujarnya.

Haikal memastikan Ahok bukanlah kaki tangan cukong, justru Ahok musuhnya cukung. Para pengusaha properti saat ini sangat lesu lantaran jika ingin membangun apartemen, maka dia harus membangun rusunawa untuk rakyat Jakarta.

“Ahok bukan kaki tangan cukong tapi musuhnya cukong,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top