Kazanah

Ini 3 Poin Ikrar Komitmen Bersama Pilkada Aceh yang Aman dan Damai

Banda Aceh – Forum Aksi Bersih Pilkada Aceh (Fraksi Pilkada) menggelar deklarasi pilkada damai dan bermartabat dan diskusi bertema “Sinergitas antar Stakeholder menuju Pilkada Aceh Aman, Damai dan Bermartabat” di ruang Aceh 1 Hotel Hermes, Banda Aceh, Rabu (22/6/2016).

Dalam acara yang dihadiri para Pemangku Kepentingan dan masyarakat Aceh diantaranya KIP Aceh, Polda, Kodam, Kesbangpol, Jubir Partai Aceh, Tidar Partai Gerindra, Perwakilan DPW PDIP,  Perwakilan DPW Partai Demokrat, Sekretaris Tim Pemenangan Balon Gubernur Aceh dari Pasangan Zaini-Nasaruddin, Perwakilan FPI Aceh, HMI, PII, KNPI, dll itu pun menyampaikan tiga poin penting yang dituangkan dalam ikrar komitmen bersama yang berisikan yaitu :
“Kami para Pemangku Kepentingan dan segenap masyarakat Aceh mengharap rahmat dan ridha Allah SWT, dengan penuh kesadaran akan pentingnya persatuan dan persaudaraan” :
Pertama, akan senantiasa menjaga keutuhan NKRÌ dan merawat perdamaian Aceh. Kedua, akan mendorong terwujudnya proses demokrasi yang bersih, santun dan damai. Terakhir, akan selalu menghargai perbedaan pilihan dalam Pilkada sesuai dengan hati sanubari masing-masing.

Dewan Dakwah Aceh DR. H. Hasanuddin Yusuf Adhan berharap agar masyarakat Aceh baik bakal calon Kepala Daerah maupun pendukung untuk bersikap siap kalah dan siap menang. Sebab, kata dia, pemenangan Pilkada Aceh sudah ditentukan oleh Tuhan YME.

“Masyarakat Aceh harus memahami bahwa Pemenang Pilkada sudah ditentukan Allah, maka kita sebagai manusia hanya menjalankan amanah masyarakat dan titipan Allah semata,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top