Pro

Selamat atas Pelantikan Jenderal Budi Gunawan sebagai Kepala BIN

Jakarta – Presiden Joko Widodo (Jokowi) resmi melantik Komjen Budi Gunawan sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) menggantikan Sutiyoso. Memimpin lembaga telik sandi ini, Budi Gunawan juga mendapat satu bintang di pundaknya. Dia pun kini resmi menjadi Jenderal.

Presidium Komite Aksi Mahasiswa untuk Reformasi dan Demokrasi (Kamerad) mengucapkan selamat atas dilantiknya Budi Gunawan Sebagai Kepala Badan Intelijen Negara (BIN).

“Kami ucapkan selamat atas dilantiknya Pak Budi Gunawan sebagai Kepala BIN,” ujar Koordinator Presidium Kamerad, Haris Pertama dalam rilisnya (Jumat, 9/9).

Menurutnya, kapabilitas dan kapasitas Budi Gunawan sebagai Kepala Badan Intelejen Negara (BIN) tidak perlu diragukan lagi. Hal itu dapat diukur dari kontribusinya di Korps Bhayangkara selama ini.

“Budi Gunawan akan dapat mengantisipasi sejumlah ancaman seperti terorisme, radikalisme, separatisme, narkoba, masalah SARA, dan lain sebagainya,”urainya.

Dia juga meyakini, Budi Gunawan dapat memaksimalkan jaringannya yang luas untuk menyinergikan BIN dengan berbagai institusi seperti TNI dan Polri.

“Saya yakin Budi Gunawan bisa menjalin komunikasi dengan semua pihak untuk menjaga NKRI dari segala macam ancaman,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top