Kontra

Indonesia Darurat Narkoba, Bohal P Lubis dan Aktivis 98 Siap Perangi

Jakarta – Kasie Pidum Kejari Jakbar Bohal P Lubis didukung para aktivis 98 akan terus menjalin komitmen dengan berbagai kalangan dalam rangka memerangi peredaran narkoba di Indonesia.

“Kami mengajak semua elemen gerakan untuk bersama-sama dengan Kasie Pidum Kejari Jakbar Bohal untuk perang melawan narkoba. Bahaya narkoba harus terus diperangi, jangan sampai merusak generasi bangsa Indonesia,” tegas Pembina Masyarakat Peduli Jaksa (MPJ) Willy Prakarsa, Senin (24/10/2016).

Menurut Willy, komitmen itu perlu dibangun untuk menjawab maraknya fenomena penangkapan para public figure yang merusak kalangan muda. Ini menjadi bagian ikhtiar bersama untuk mengantisipasi kejahatan sosial yang cenderung meningkat.

“Saat ini telah menjadi tren dikalangan anak muda. Mari kita lakukan komitmen bersama dengan Bohal supaya masing-masing saling menjaga,” tutur dia.

Lebih lanjut, Willy berharap dukungan penuh itu bisa diaktualisasikan dalam bentuk kerjasama dalam pemberantasan narkoba. Nantinya akan menjadi bekal pengetahuan kepada masyarakat agar terhindar pada obat-obatan terlarang tersebut. Pembentukan masyarakat sadar hukum dan taat akan hukum merupakan cita-cita dari adanya norma-norma yang menginginkan masyarakat sadar hukum dan taat hukum.

“Meski bukan suatu yang mudah dengan membalikkan telapak tangan, kami yakin bersama pembina MPJ Bohal mampu melakukannya,” ucap dia.

Lebih jauh, Willy mengaku pihaknya akan terus mendoakan Bohal agar mendapatkan promosi kenaikan jabatan. Sebab, kata Willy, Bohal dinilai cukup mumpuni untuk menjalankan amanat dari reformasi 1998 dari Jaksa Agung HM. Prasetyo.

“Ya kami sangat bersyukur jika nantinya Bohal mendapatkan posisi sebagai Kejari di Kabupaten Tigaraksa,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top