Pro

Santri Betawi Bersatu Ikrarkan Dukung Ahok Djarot

Jakarta – Santri Betawi Bersatu, bersama aliansi Ustadz Kampung, dan Kyai Pinggiran mendeklarasikan diri untuk mendukung pasangan Ahok-Djarot sebagai Gubenur dan Wakil Gubenur pada Pilkada 2017 mendatang.

“Kami Santri Betawi Bersatu bersama para Ustadz dan Kyai-kyai Pinggiran menyatakan dukungan dan mendeklarasikan diri siap dukung Ahok-Djarot sebagai Gubernur DKI Jakarta,” kata Ketua Umum Santri Betawi Bersatu (SB2), Adhi Gunawan saat pembacaan Deklarasi dukungan Ahok-Djarot di Gedung Joeang 45 Jakarta, Rabu (2/10/2016).

Selain itu, Santri Betawi Bersatu juga siap mengawal Jakarta dari perpecahan yang mengatasnamakan SARA.

“Kami Santri Betawi Bersatu (SB2) siap mengawal Jakarta dari perpecahan yang mengatasnamakan Agama & SARA,” katanya.

Dalam pembacaan naskah deklarasi, mereka menginginkan untuk bersatu dan terus menjaga keutuhan NKRI dan Pancasila sebagai ideologi bangsa.

“Kami santri Betawi Bersatu (SB2) senantiasa menyambung rantai perjuangan para leluhur bangsa dengan terus menjaga keutuhan NKRI & Pancasila dalam bingkai Bhinneka Tunggal Ika dengan mendukung Ahok-Djarot sebagai Gubernur DKI Jakarta yang sudah terbukti kerja nyatanya,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top