Pro

Jika Ingin Ikutan Demo 212, Perhatikan Ini !!

Jakarta – Pembina Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Al Munir, KH Moch Syatibi Munir mengingatkan kepada semua pihak bahwa Islam adalah agama rahmatan lil alamin dan berharap untuk bersatu padu menciptakan kedamaian jangan memberi rasa ketakutan di masyarakat. Pasalnya, agenda demo susulan 212 yang bakal digelar nanti ada pihak-pihak mengusung isu terselubung yakni menumbangkan rezim Jokowi-JK.

“Mari sejukkan suasana dan ciptakan kedamaian. Kita harus bisa tunjukkan kepada masyarakat bahkan bangsa didunia, bahwa Islam itu ramah dan damai,” ungkap Syatibi Munir saat diskusi bertema “Islam dan Kebangsaan Menuju Indonesia Damai, Mari Kita Kuatkan Keamanan dan Ketaqwaan Kita Menuju Keutuhan Nasional” yang diinisiasi Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Al Munir bekerjasama dengan BII-PKPPRI di Aula Mushola Al Munir, Angke Indah I, Tambora, Jakarta Barat, Minggu (20/11/2016).

Lebih lanjut, Syatibi Munir mengaku tidak menginginkan jika demo-demo itu nantinya ada pihak yang menungganginya untuk merebut kekuasan. Dia tidak ingin nantinya nama Islam menjadi tercoreng, padahal Islam itu agama yang cinta damai.

“Demo ormas Islam harus damai, jangan sampai ditunggangi oleh kepentingan yang merusak, untuk merebut kekuasaan. Nanti nama Islam yang jadi jelek. Islam itu agama yang damai, makanya ulama-ulama, habaib habaib harus bisa menjaga kedamaian ini. Harus bisa menenangkan masyarakat, jangan malah membuat takut masyarakat. Sebaik nya kita tidak perlu ikutan turun ke jalan kalau hanya membuat takut masyarakat lainnya,” tutur dia.

Lebih jauh, Syatibi memastikan bahwa jika orang yang beragama itu adalah orang yang tidak melakukan kekacauan.

“Agama itu adalah A (tidak), Gama (kacau). Jadi kalau orang beragama maka tidak akan melakukan kekacauan,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top