Pro

Cagub Sumsel Hadiri Pelantikan Pengurus KAMSRI di Kemenpora

Jakarta – Dewan Pimpinan Pusat Kesatuan Angkatan Muda Sriwijaya (KAMSRI) menyelenggarakan acara pelantikan pengurus periode 2016-2018. Acara ini dilaksanakan di Wisma Menpora, Jakarta Pusat.

“Tanggapan masyarakat umum tentang organisasi primordial adalah suatu bentuk polarisasi, namun kita membantah semua tanggapan itu. KAMSRI didirikan atas dasar menciptakan kembali kebhinekaan NKRI. Karena persatuan terbentuk harus dari skup kecil terlebih dahulu. Melihat Indonesia saat ini mengalami krisis kebhinekaan, KAMSRI harus berperan dalam mempersatukan NKRI,” demikian disampaikan Ketua Pelaksana, Gerry Novandika Age dalam sambutannya, Kamis (24/11/2016).

Selain itu Ketua Umum DPP KAMSRI dalam sambutannya mengatakan bahwa daerah SumBagSel mempunyai kekayaan alam dan pariwisata yang melimpah, namun sebagai warga pribumi kita belum bisa mengolahnya secara maksimal. KAMSRI ikut mendorong Pemerintah dalam pemeliharaan dan pengolehan sumber daya alam dan pariwisata yang ada di SumBagSel.

Kemudian selanjutnya kesempatan sambutan yang diberikan untuk Susno Duadji selaku Dewan Penasihat KAMSRI. Dengan pola bahasa daerah yang ia sampaikan membuat suasana Pelantikan KAMSRI semakin cair. Susno mengatakan kader-kader KAMSRI harus menjadi pemimpin. Begitupun saya mendorong Edi Santana Putra selaku mantan Walikota Palembang dan Bupati Kabupaten Lahat Aswari Rivai untuk mencalonkan diri menjadi Gubernur Sumatra Selatan.

Acara ini dihadiri oleh tokoh-tokoh besar tingkat Nasional maupun Provinsi, dan KAMSRI berhasil mempertemukan tiga calon yang bakal memperebutkan posisi nomor satu di Sumatra Selatan yaitu Susno, Edi Santana, dan Aswari.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top