Pro

Elit Negeri Diminta Tiru Langkah Redam Suasana di Medan Timur

Medan – Sejumlah pihak mengapresiasi kinerja jajaran Kepolisian di Medan Timur yang telah berhasil meredakan miss komunikasi / sedikit perselisihan antar masyarakat di Kecamatan Medan Timur, Medan Kamis malam (26/1/2017).

“Bersyukur situasi bisa diredakan dan bisa mencairkan suasana berkat kepiawaian para sahabat masyarakat yaitu Polisi yang bertugas sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat,” kata salah satu tokoh masyarakat setempat.

Bahkan dalam pertemuan mediasi tersebut, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai dengan kesadaran umat beragama yang memiliki toleransi tinggi dan jiwa kenegarawanan muncul dari setiap individu masyarakat yang bertanggung jawab atas keutuhan NKRI.

“Pertemuan yang digelar di Kantor Lurah Pulo Brayan yang difasilitasi Wakil Walikota Medan, Camat, dan pihak Kepolisian akhirnya berlangsung damai. Mereka saling bersalaman, saling memaafkan dan sepakat untuk memelihara situasi yang kondusif,” jelasnya.

Langkah meredam suasana agar tercipta situasi yang kondusif ini pun nampaknya patut di tiru oleh semua pihak khususnya para panutan dan elit negeri ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top