Pro

Kader AMPG Jadi Tenaga Inti Pengamanan Suara Disetiap Even Pemilu

SUMSEL – Ketua Umum PP Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Fahd El Fouz A Rafiq mengatakan kader AMPG di seluruh Indonesia akan menjadi tenaga inti dalam pengamanan suara di setiap TPS hingga KPUD saat penyelenggaraan Pilkada, Pileg dan Pilpres 2019.

“Kader AMPG yang mengikuti Diklat Bela Negara dan Siaga Karya dipastikan menjadi tenaga inti dalam pengamanan suara di setiap event Pemilu. Ini sudah ditetapkan oleh DPP Partai Golkar untuk dijalankan bagi kader AMPG seluruh Indonesia,” kata Fahd Rafiq dalam sambutannya saat upacara penutupan Pelaksanakan Jambore Kader Bela Negara dan Siaga Karya AMPG Tingkat Provinsi Sumatera Selatan di Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyu Asin, Sumatera Selatan, Rabu (8/2).

Fahd Rafiq yang juga Ketua Umum DPP KNPI itu mengingatkan bahwa AMPG selain menjadi tenaga inti badan pengamanan suara Partai Golkar, AMPG juga harus menjadi penggerak bagi masyarakat dalam memperjuangkan hak-hak dan kebutuhan masyarakat dengan menyampaikan aspirasi kepada kader-kadernya yang berada di eksekutif dan legislatif.

“AMPG harus selalu menjunjung tinggi dan melaksanakan nilai-nilai dari yang terkandung dalam Ikrar Panca Bhakti Partai Golkar,” tegasnya.

Sebagai bentuk perhatian kepada kader-kader AMPG, Fahd Rafiq mengatakan bagi kader AMPG yang telah ikut jambore dan diklat siaga karya namun belum mendapatkan pekerjaan, akan diberikan peluang pekerjaan dengan mendirikan perusahaan oleh Pengurus Daerah (PD) AMPG.

Seperti diketahui, acara pelaksanakan Jambore Kader Bela Negara dan Siaga Karya AMPG Tingkat Provinsi Sumatera Selatan berlangsung dari tanggal 6-8 Februari 2017 di Kota Sekayu, Musi Banyu Asin, Sumatera Selatan.

Acara itu diikuti seluruh utusan pemuda Kab/Kota se-Sumatera Selatan dengan jumlah 480 peserta Diklat Bela Negara. Hadir pula Pimpinan/Pengurus DPD Partai Golkar Kab/Kota Se-Sumatera Selatan dan jajaran perwakilan Pemda Kabupaten Musi Banyu Asin.

Acara itu juga ditandai dengan adanya pelantikan dan pengukuhan Pengurus PD AMPG Sumatera Selatan yang dilakukan oleh Ketua Umum PP AMPG Fahd A Rafiq didampingi oleh Sekjen PP AMPG Andi Nursyam Halid, Wakil Ketua Umum AMPG Mustafa Raja, Ketua PP AMPG Faisal Amsir dan jajaran pengurus PP AMPG seperti Fadhly Alimin, Frans Islami, Tati Novianti, Radianto Star, Subhan Miladi dan Arman Alwi

Kegiatan jambore merupakan pelaksanaan kedua setelah Provinsi Bali, rencananya pada tanggal 10 Februari mendatang akan dilaksanakan acara serupa Jambore di Provinsi Riau. Acara ini merupakan keputusan PP AMPG setelah Jambore Nasional Bela Negara dan Siaga Karya di Cibubur Jakarta, dan terus akan bergulir Jambore yang sama di 34 provinsi dan 500-an Kab/Kota seluruh Indonesia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top