Pro

Ketum Golkar: AMPG Jadi Panglima Semua Kontestasi Politik

Riau – Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto menutup acara Jambore Diklat Kader Belanegara dan Siaga Karya Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) tingkat Provinsi Riau, Senin (13/2). Acara yang diikuti 12 kabupaten/kota se-Provinsi Riau dengan jumlah peserta sebanyak 1.250 ini dilaksanakan di Candi Muara Takus (candi tertua) Kabupaten Kampar, Riau, pada 10-13 Februari 2017.

Dalam sambutannya, Novanto menekankan kepada seluruh kader Golkar dan AMPG untuk siap memenangkan pilkada kabupaten/kota Kampar dan Pekanbaru. Bahkan AMPG diberikan tugas untuk aktif menjadi saksi pilkada serentak 2017 dan 2018, serta pemilu legislatif dan pilpres 2019

“AMPG menjadi panglima di dalam semua kontestasi politik serta menjaga keutuhan dan solidaritas kader dalam memperjuangkan hak kesejahteraan masyarakat,” ujar Novanto, Senin, dalam keterangannya.

Dalam kegiatan ini, Novanto juga menghadiri pelantikan pengurus PD AMPG Provinsi Riau dan pelantikan pengurus DPD PG Roka Hulu yang dilakukan oleh Ketua DPD Partai Golkar Riau.

“Sangat luar biasa mendesain acara jambore dan diklat tersebut sehingga peserta sangat bersemangat mengikuti rangkaian acara meskipun dalam keadaan basah kuyup karena hujan terus menggugur arena jambore sepanjang malam pada hari ini,” kata Ketua PD AMPG Provinsi Riau Ari Nugroho.

Kegiatan ini adalah pelaksanaan yang ketiga setelah Bali dan Sumsel, namun peserta Jambore terbanyak saat ini adalah Riau. Kegiatan ini juga dilakukan pemberian dua ribu sembako murah kepada masyarakat di Kabupaten Kampar.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top