Pro

Komisi II: Pelaksanaan Pilkada Serentak DKI 2017 Berlangsung Baik

Jakarta – Ketua Komisi II DPR Zainudin Amali mengapresiasi antusias partisipasi masyarakat DKI Jakarta yang melaksanakan pencoblosan hari ini.

Pasalnya, Ketua DPP Golkar itu telah melakukan peninjauan dibeberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di wilayah DKI Jakarta saat digelarnya pesta demokrasi hari ini.

“Dari peninjauan Komisi II partisipasi pemilih juga sangat bagus, masyarakat antusias melaksanakan pencoblosan,” kata Amali saat melakukan kunjungannya dibeberapa tempat hari ini.

Lebih lanjut, Amali mengaku hampir tidak ada kendala yang ditemukan dalam pelaksanaan Pilkada serentak kali ini. Kata dia, kalaupun ada hanya kendala teknis yang tidak signifikan berpengaruh pada kesuksesan pelaksanaan Pemilukada di DKI Jakarta ini.

“Dari pantauan kami saat melaksanakan kunjungan dibeberapa tempat bahwa pelaksanaan Pilkada kali ini pada umumnya sudah berlangsung dengan baik dan berjalan aman serta tertib,” kata dia.

Untuk diketahui, Komisi II melakukan pemantauan Pemilukada serentak di beberapa TPS di wilayah DKI Jakarta. Menurut pantauan dilapangan, para rombongan Komisi II dan Komisi III DPR RI beserta Kapolri, Kapolda Metro Jaya, Pangdam Jaya tadi pagi telah berkumpul di kantor Polda Metro Jaya. Rombongan memulai pemantauannya di TPS.

Mulai dari TPS 03 Darmawangsa (disampig hotel Darmawangsa) tempat Wapres Jusuf Kalla melakukan pencoblosan, selanjutnya rombongan meninjau TPS 04 Budi Kemuliaan tempat Presiden Jokowi melakukan pencoblosan.

Kemudian, Ketua Komisi II meninjau TPS di Taman Suropati dan ke beberapa TPS di Jakpus dan Jakbar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top