Kontra

Subuh Berjamaah & Dzikir Bersama Kapolri di Mapolda Aceh

Jakarta – Kapolri Jenderal Polisi Drs Tito Karnavian, telah mengikuti Sholat subuh berjamaah, Tausiyah dan Zikir akbar di Halaman Mapolda Aceh, Sabtu (18/02).

Dalam Sambutannya, Kapolri mengucapkan banyak terima kasih atas lancarnya pelaksanaan Pilkada khususnya di Aceh.

”Semua ini terjadi karena peran serta seluruh elemen masyarakat,” kata kapolri.

Namun demikian, Jenderal Polisi bintang empat ini pun mengimbau kepada pasangan calon kepala daerah yang telah memenangkan Pilkada Serentak di Aceh, agar tidak terlalu berlebihan. Sedangkan bagi pasangan calon yang kalah agar menerima dengan lapang dada.

Pun jika ada pasangan calon yang tidak puas dengan hasil akhir proses pemungutan hingga penghitungan suara dari proses demokrasi kali ini, mantan Kepala BNPT tersebut menyarankan agar dapat menempuh jalur legal saja.

“Kalau tidak puas, gunakan mekanisme hukum yang ada. Jangan gunakan mekanisme yang tidak ada. Kalau ada yang gunakan jalur luar koridor maka hukum akan dijalankan,” pungkas Mantan Kapolda Metro ini.

Acara tersebut di awali dengan Sholat subuh bersama kemudian dilanjutkan tausiyah dan Dzikir bersama. Sementara itu, penceramah yang hadir yakni Syeikh Ali Jaber, Ustad Ambar Nasution, dan dzikir di pimpin oleh Tengku Samunzir bin Husein. Dan acara tersebut berlangsung dengan aman dan lancar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top