Kontra

Kocak, Mahasiswa Ini Demo Kasus Hukum Anies-Sandi di Bonbin Ragunan

Jakarta – Kesal gara-gara kasus hukum Anies-Sandi tak tertangani, sekelompok mahasiswa yang tergabung dalam Koalisi Mahasiswa Cinta Jakarta (KM Cita) melakukan demo di kebun binatang Ragunan, Kamis (16/3).

Korlap aksi M Zoelka disela-sela demonya mengatakan aksinya sengaja digelar di Kebun Binatang Ragunan, karena bosan mengadu lembaga penegak hukum tidak ada tindak lanjutnya. Lokasi Kebun Binatang Ragunan sendiri tak jauh dari kantor DPP Partai Gerindra, partai utama pengusung pasangan Anies – Sandi.

“Kami ingin mengadu pada binatang Ragunan karena dosa-dosa Anies-Sandi tak terungkap. Kasus pembakaran hutan di Riau yang melibatkan anak perusahaan Sandiaga Uno secara langsung atau tidak telah merusak lingkungan termasuk punahnya habitat binantang-binatang didalam hutan,” ujarnya menyebut alasan aksi demonya dilakukan di Ragunan.

Selain itu, aksinya dapat menarik perhatian karena masyarakat perlu diberi pencerahan agar tahu kasus-kasus Anies Sandi yang saat ini sebagai Cagub DKI, agar tidak salah pilih.

“Sebagai mahasiswa yang cinta Jakarta, kami mengharap agar pemimpin Jakarta kedepan benar-benar terpilih pemimpin yang bersih, bukan sekedar pura-pura bersih. Pemimpin haruslah sudah terbukti kinerjanya, bukan sekedar janji-janji program yang berpotensi korupsi,” cetus mahasiswa di bilangan Jakarta Timur ini.

Dalam aksinya, KM Cita membentangkan spanduk berisi: Inikah dosa-dosa tak terungkap bapak sandiaga uno:

1. Pembakaran lahan hutan di Kalimantan dan Sumatera

2. Tambang di Banyuwangi dan Jawa Timur

3. Depo BBM pertamina di balaraja

4. Money loundry

Kami mengharap pada penghuni kebun binatang :

1. Harapan dan doa kami untuk dapat tuntaskan kasus dan dosa Anies Sandi yang tak terungkap.

2. Pilih pemimpin yang bisa mencintai lingkungan, bukan merusak dan membakar.

3. Stop perselingkuhan.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top