Kontra

Virus Berbahaya, Negara Bisa Rusak Jika Mahasiswanya Masih Mbebek Senior

Jakarta – Jika dalam gerakan ada yang di perintahkan senior, segera di tinggalkan saja, karena itu virus yang paling berbahaya dalam dunia gerakan.

“Kalau mahasiswa semua berfikir nya begini ya rusak, negara ini,” ungkap SBT COMMUNITY Abdullah Kelrey, Selasa (21/3).

Hal itu mengkritisi pernyataan Ketua Gerakan Mahasiswa Pemuda Bela Bangsa dan Rakyat Zainuddin Arsyad, saat di Masjid Al Istiqomah Wa Hayatuddin. Jl KH. Mas Mansyur No. 57 Tanah Abang Jakarta Pusat, Selasa (21/3). Pasalnya, Zainuddin mengaku mengikuti arahan seniornya baik proses advokasi maupun parlemen jalanan.

“Kami mahasiswa bukan diam, kami akan mengikuti kehendak senior semua. Baik mendukung proses advokasi maupun parlemen jalanan,” kata Zainuddin.

“Mengikuti arahan seniornya baik proses advokasi maupun parlemen jalanan,” ucap dia lagi.

Menurut Kelrey, pernyataan itu sama saja mengikat gerakan mahasiswa serta independensi mahasiswa sebagai manusia perubahan atau poros tengah.

“Kalau berfikir nya begitu patut di pertanyakan independensi nya, si mahasiswa itu, jangan-jangan gerakan yang di bangun pun karena perintah senior,” sesalnya.

Oleh karenanya, dia berharap kepada para mahasiswa tinggalkan saja mahasiswa yang berfikir dan bergerak tidak mengunakan analisis, kajian dan kehendak pribadinya.

“Awas nanti rusak semua mahasiswa sebagai agent of change ini kalau begini cara berfikir nya,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top