Pro

Tak Mau Diadu Domba, FBR Gardu 0163 Jatinegara Ikutan Tak Dukung Anies Sandi

Jakarta – Memasuki putaran ke-2 Pilkada DKI Jakarta, suasana perpolitikan di Jakarta kembali memanas. Persaingan antara paslon nomor pemilihan 2 dan 3 semakin sengit. Kampanye hitam atau black campaign masih marak dan semakin menjadi-jadi.

Seperti biasa kampanye bernuansa SARA tetap ditujukan kepada paslon nomor 2, bahkan teramat sadis hingga kampanye menolak menyolatkan mayat digunakan oleh pihak-pihak tertentu (tidak perlu dijelaskan siapa karena tidak bakalan mengaku). Bahkan berita-berita bohong alias hoax tetap tidak dapat dibendung. Maraknya pemberitaan hoax di media sosial harus dapat dicermati dan disaring oleh pengguna media sosial itu sendiri dengan bijak.

Menyikapi dinamika perpolitikan saat ini, satu persatu Pengurus Forum Betawi Rempug (FBR) memilih untuk mendeklarasikan untuk tidak mendukung paslon Gubernur nomor urut 3 Anies-Sandi. Salah satunya adalah dari Gardu 0163 “BARKAH” Jatinegara. Menurut Ketua FBR Gardu 0163 “BARKAH” Jatinegara Abdul Latief lebih memilih menyatakan fokus mengurus keamanan warga Jakarta.

“FBR Gardu 0163 “BARKAH” Jatinegara tidak mendukung pasangan Anies Sandi karena akan fokus mengurus keamanan warga Jakarta,” tegas Abdul Latief saat deklarasi yang disaksikan oleh Pengurus FBR Gardu 0163 dan disaksikan juga masyarakat lingkungan sekitar saat deklarasi di Jatinegara Jakarta Timur, Jumat (24/3).

Deklarasi FBR Tak Dukung Anies SandiSelanjutnya, kata Abdul Latief sebagai warga Jakarta tidak mau dipecah belah dan di adu domba oleh kepentingan sesaat. “Kedua adalah kami warga Jakarta tidak mau dipecah belah dan di adu domba oleh kepentingan sesaat,” jelasnya.

Dan terakhir, kata Abdul Latief, FBR akan mengawal Jakarta untuk tetap menjadi ibukota yang sejuk dan kondusif baik saat Pilkada dan selamanya.

“Kami akan mengawal Jakarta untuk tetap menjadi ibukota yang sejuk dan kondusif,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top