Kontra

Jari 98 Pastikan Berjuang Kawan Kasus Dugaan Penyerobotan YPIHN

Jakarta – Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari 98) mendukung Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Rudy Heryanto Adinoegroho dan jajarannya untuk menangani perkara dugaan penyerobotan dan pemalsuan Yayasan Pendidikan Islam H. Nean (YPIHN) Curug sesuai laporan H. Furqon.

“Kami mengapresiasi dan mendukung upaya Polri untuk melakukan penyelidikan adanya laporan H. Furqon dengan terlapor mantan pegawai pajak an. Supendi alias Pepen, Ahyadi, Ikhsan, dll,” ungkap Sekjen Jari 98 Ir. Arwandi, Senin (3/4).

Menurut, Arwandi, H Furqon mengaku merasa terdzolimi akibat ulah penyerobotan tanah tersebut, sehingga melaporkan kasus tersebut ke Mapolda Metro Jaya. Dia berharap usai dilakukan penyelidikan, Polri bisa menerjunkan tim khususnya untuk segera menuntaskan kasus tersebut.

“Harapannya, penyelidik membentuk timsus untuk mengusut laporan dugaan tindak pidana penyerobotan tanah tersebut,” ucap dia.

Selain itu, jika hasil pendalaman dari laporan itu sudah mengarah dan bukti sudah terlengkapi, Arwandi meminta jajaran Direksrimum Polda Metro Jaya untuk tidak segan-segan melakukan langkah-langkah tegas yakni segera menangkap dan menahan demi kepentingan penyidikan.

“Dikhawatirkan akan melarikan diri dan menghilangkan barang bukti, maka kami mendukung untuk segera ditangkap dan ditahan. Kami akan terus berjuang dan memonitor peristiwa ini, biarlah Pengadilan kelak nanti membuktikannya dan memberikan hukuman yang setimpal atas perbuatannya tersebut,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top