Pro

Kapolri Instruksikan Seluruh Polda & Polres di Indonesia untuk Siaga

calon Kapolri Komjen Pol Tito Karnavian

Jakarta – Buntut penyerangan terhadap Mapolres Banyumas, Kapolri Jenderal Tito Karnavian menginstruksikan seluruh Polda dan Polres di Indonesia untuk siaga. Itu dilakukan untuk antisipasi adanya serangan susulan.

“Saya sudah peringatkan sejak dua hari lalu, pasca aksi teror di Tuban Jatim, agar siaga menghadapi aksi teror ke markas Kepolisian,” katanya kepada wartawan usai memberikan pengarahan siswa Sespimmen Polri, Selasa (11/4).

Menurut Tito, kesiagaan ini bukan tanpa alasan. Karena mereka (teroris) pasti akan bereaksi pasca kejadian Tuban. Meski belum dipastikan aksi di Banyumas terkait teroris, Tito memastikan bahwa reaksi atau respon bisa saja terjadi dan dilakukan oleh simpatisan atau jaringan teroris tersebut.

“Pasti akan ada respon, terlebih teroris di Tuban sempat kontak senjata dengan petugas. Dan pasca kejadian Tuban akan ada respon dari mereka untuk melancarkan teror,” ujarnya

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top