Pro

Semoga Penyusup di Basuki Djarot Diberi Kesadaran & Berbalik Arah Beri Dukungan

Jakarta – Antusiasme warga dari hari ke hari semakin melonjak untuk memberikan dukungannya kepada paslon nomor urut 2 Basuki Djarot diputaran 2 Pilkada DKI. Buktinya dalam acara pengajian blusukan oleh Jamaah Pengajian Pendukung Ahok Djarot (Jampe2aja) lambat laun semakin meningkat jamaah yang ikut hadir.

“Saya hanya berdoa semoga jika ada yang menyusup disini dari kubu lawan diberikan kesadaran dan berbalik mendukung Basuki Djarot,” kata Ketua Forum Komunikasi Ulama dan Masyarakat (Forkum) Gus Sholeh Mz yang dijawab spontan para jamaahnya “Amiin”.

Hal itu mengemuka dalam pengajian kebangsaan di Tanah Kusir Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (12/4).

Gus Sholeh dkk 1Lebih lanjut, Gus Sholeh juga mengapresiasi hasil survei terkini yakni tren pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang memberikan angka positif dan semakin menanjak kepada Basuki Djarot meskipun dari awal selalu ada yang berusaha menjatuhkan bahkan intimidasi dari pendukung kubu sebelah.

“Berbagai serangan terus dilakukan tapi hal itu tidak berpengaruh sama sekali dan buktinya warga DKI mengaku puas dengan kinerja Ahok sebagai Gubernur DKI. Citranya lebih kuat dalam hal kualitas kepemimpinannya, rakyat butuh bukti nyata, fakta bukan retorika,” jelas Gus Sholeh.

Selain itu, lanjut Gus Sholeh, tambahnya daya gedor dukungan dari parpol Islam memberikan citra Basuki lebih tinggi dari Anies dalam kategori “mampu memimpin”, “perhatian pada rakyat” dan “tegas dan berwibawa” serta “jujur, bisa dipercaya dan bersih dari korupsi”.

“PPP dan PKB saja pilih Basuki Djarot, dan tidak pilih Anies. Mungkin mereka lebih pilih Novel Baswedan ketimbang Anies Baswedan,” cletuk Gus Sholeh.

1 Comment

1 Comment

  1. Buatnkri

    Kamis, 13 April 2017 at 6:19 am

    Ahok harus menang sebab ini peperangan antara pendukung Ahok, yang sangat mengutamakan prestasi namun anti korupsi, MELAWAN kelompok yang mendukung tindak korupsi dan pembodohan warga karrna mereka tidak cinta Pancasila, Bhinneka Tunggal Ika, UUD 45 dan NKRI.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top