Advertising

Mandiri

banner mandiriPT Bank Mandiri Tbk (BMRI) menyiapkan sedikitnya 5.000 kartu e-Money di gelaran ‘Mandiri Karnaval 2015’ dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-17.

Di hari ulang tahunnya ini, Bank Mandiri menghadirkan berbagai band dan artis dalam negeri ternama seperti Slank, Sheila On 7, Maliq and D ‘Essential, Netral, hingga Noah.

Acara digelar di area Parkir Timur Senayan, Jakarta, pada 24-25 Oktober 2015.

Untuk bisa masuk ke area hiburan HUT Bank Mandiri ini, masyarakat tidak dipungut biaya. Masyarakat cukup menunjukkan salah satu produk Bank Mandiri seperti Mandiri e-Money, Mandiri e-Cash, Debit Mandiri, atau Kartu Kredit Mandiri.

Jika tidak memiliki keempat produk tersebut, Bank Mandiri menyiapkan kartu e-Money untuk pembelian di tempat.

Sedikitnya 5.000 kartu e-Money telah disiapkan untuk melayani masyarakat yang ingin masuk area hiburan. Cukup dengan harga Rp 50.000, masyarakat bisa mendapatkan satu paket e-Money terdiri dari kartu e-Money beserta isinya sebesar Rp 30.000.

“Kita siapkan 5.000 e-Money untuk 2 hari. Bisa beli di sini Rp 50.000, itu Rp 20.000 harga kartu, Rp 30.000 isinya. Pakai e-Cash Mandiri juga bisa untuk masuk, cukup download saldonya top up minimal Rp 10.000, atau tunjukin kartu debit, kredit Mandiri juga bisa,” ujar Direktur Finance and Strategy Bank Mandiri, Kartika Wirjoatmodjo, saat ditemui detikFinance, di lokasi, Jumat (24/10/2015).

Dia mengatakan, HUT ke-17 Bank Mandiri ini menghadirkan sesuatu yang berbeda. Berbagai hiburan disiapkan untuk memberikan hiburan murah kepada masyarakat.

“Ini acara Mandiri Carnaval tahunan, usia ke-17. Tujuannya Memberikan informasi layanan Mandiri, produk-produk Mandiri,” kata pria yang akrab disapa Tiko ini.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top