Pro

Pilkada DKI Berlangsung Aman, Jari 98 Apresiasi Kinerja TNI/Polri

Jakarta – Ketua Presidium Jari 98 Willy Prakarsa mengapresiasi atas kinerja Panglima TNI, Kapolri beserta jajarannya di Polda Metro Jaya dan seluruh masyarakat, stakeholder atas terselenggaranya pengamanan putaran 2 Pilkada DKI yang berlangsung kondusif dan damai.

“Publik khususnya warga DKI mengucapkan terima kasihnya kepada Panglima TNI dan Kapolri beserta jajarannya yang telah sukses menjaga Kamtibmas di Pilgub DKI 19 April kemarin,” ungkap Willy, hari ini.

Lebih lanjut, Willy menjelaskan seusai pergelaran Pilkada DKI yang berjalan lancar ini, masyarakat DKI bisa tinggal menunggu pemerintahan yang baru. Kata dia, tensi politik yang kemarin sempat memanas, selanjutnya sisi keamanan, dan ekonomi juga diharapkan bisa stabil seperti semula, sehingga bisa membantu menyejahterakan masyarakat.

“Kerja keras Pak Kapolri menciptakan suasana Pilkada DKI yang aman, kondusif dan nyaman ini patut disambut positif oleh masyarakat. Ini pengamanan yang luar biasa dan terbilang sukses, padahal tensi politik begitu memanasnya kemarin,” kata dia.

Begitu juga Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Iriawan, Wakapolda Metro Brigjen Pol Suntana, Dirkrimum PMJ, Dir. Intel, Kasat Brimob dll, dan para Kapolres yang juga diback up oleh unsur TNI bisa benar-benar terkendali. Berkat kesigapan para personel, semua gesekan tersebut dapat diatasi.

Jari 98 juga mengucapkan selamat kepada pemenang Pilgub DKI 2017 Anies dan Sandi, semoga dapat bekerja lebih baik lagi dan bekerjasama dengan Gubernur sebelumnya.

“Untuk Pilgub DKI putaran kedua, pemenangnya adalah pemilih Jakarta yang mencoblos dan dapat menjaga kampungnya dengan baik,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top