Pro

Dihadapan Peserta Jambore, Kapolres Jaktim: Jangan Lupakan ke Indonesiaan Kita

Jakarta – Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Polisi Andry Wibowo memberikan motivasi kepada kepada 1000 peserta Jambore Remaja Putra Putri Keuskupan Jakarta di Cibubur Jakarta Timur,  Minggu (30/4/2017).

Dalam arahannya Kapolres mengatakan, 10 – 30 tahun ke depan Indonesia milik kaum muda karena itu modalitas sosial ini harus dirawat dan diisi dengan nilai-nilai ke Indonesia an.

”Nilai fundamental yang harus diingat dan dihidupkan kembali adalah Pancasila sebagai kontrak sosial bangsa Indonesia,” kata Kombes Polisi Andry Wibowo.

Menurutnya, dalam era kekinian adalah kewajaran untuk masing-masing kelompok suku agama ras dan golongan menjaga karakter kelompoknya, tetapi hal ini jangan merusak dan bertabrakan dengan karakter kebangsaan Indonesia.

”Masa depan harus disiapkan dengan sebaik baiknya dengan belajar dan bercita cita yang setinggi tingginya tanpa melupakan ke-Indonesia-an kita.”

Kapolres mengajak, bergerak lah untuk bersuara bahwa Pancasila dan ke Indonesia an harus kita jaga dan menjadi isu utama bagi Pemerintah dan negara dalam melawan radikalisme dan liberalisme .

Acara ditutup dengan yel yel, Anak Muda Indonesia, Pancasila ” YES YES YES ” 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top