Kazanah

Dukung Dirkrimum PMJ Bersihkan Pesta Seks Komunitas Homo di Jakarta

Jakarta – Pentolan Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari 98) Willy Prakarsa mengajak seluruh elemen gerakan dan ormas Islam untuk memberikan dukungan kepada Polri khususnya Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Rudy Heryanto Adinoegroho untuk memberantas komunitas gay (homoseksual / LGBT) di Jakarta.

Pasalnya, Polisi telah menjaring dan melakukan penggerebekan diduga komunitas homoseksual alias gay di PT. ATLANTIS JAYA Ruko Kokan Permata Blok B 15-16 Kelapa Gading Jakarta Utara, Minggu malam (21/5).

Dalam kasus prostitusi kaum Gay (Pesta Seks Homoseksual LGBT) bertemakan event “THE WILD ONE” sehingga mengamankan 141 orang yang diduga melanggar UU No 4 Tahun 2008 tentang Pornografi.

“Jelang ramadhan, kami mengajak ormas Islam untuk memberikan support kepada Dirkrimum Polda Metro membersihkan penyakit masyarakat. Salah satunya adalah hilangkan pesta seks komunitas homo di Jakarta,” tegas Willy hari ini.

Lebih lanjut, Willy berharap setelah dilakukan penggerebekan dan pemberantasan tersebut, Kepolisian bisa memberikan rehabilitasi kepada mereka yang sempat diamankan. Jika dibiarkan begitu saja, lanjut dia, mereka bisa dengan mudah menyebarkan penyakit kepada masyarakat.

“Kita tidak tahu apakah mereka sudah terjangkit HIV atau belum. Selain penyakit fisik itu juga penyakit psikis,” lanjutnya.

Menurutnya, penyakit LGBT itu merusak generasi penerus bangsa.” Itu kan jelas merusak. Karena generasi bakalan terputus. Belum lagi penyakit menular seks,” tegasnya.

Ia pun meminta kepada pemerintah khususnya aparat kepolisian untuk bertindak tegas dalam menghadapi kasus yang melibatkan kaum LGBT.

“Mari dukung Kombes Rudy berantas penyakit masyarakat. Segel tempat praktek prostitusi dan berikan mereka pembinaan agar tidak mengulanginya,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top