Kazanah

Penghargaan Setinggi-tingginya untuk Kapolri & Jajarannya yang telah rela berkorban jaga keamanan arus mudik lebaran

Jakarta – Dibanding tahun sebelumnya, ada pemandangan yang berbeda saat perjalanan mudik masyarakat Indonesia ke kampung halamannya.

Sebab, disepanjang perjalanan arus mudik maupun balik Polisi nampak sangat sigap all out menjaga disetiap rest area dan mendirikan posko-posko untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Keluarga besar Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari 98) pun memberikan apresiasi dan ucapan terima kasihnya kepada Kapolri beserta jajarannya yang sudah membuktikan telah memberikan rasa aman (kamtibmas) hingga para pemudik bisa selamat sampai tujuan.

“Kami ucapkan terima kasihnya kepada Kapolri dan jajarannya yang telah membuktikan rasa aman kepada masyarakat Indonesia,” ungkap Ketua Presidium Jari 98 Willy Prakarsa, hari ini.

Lebih lanjut, Willy mengakui pengorbanan anggota Polri yang rela tidak berlebaran dengan sanak keluarganya demi menjaga keamanan dan kelancaran pada momentum lebaran ini.

“Mereka korbankan waktu, tenaga, pikiran sekaligus nyawa demi terciptanya situasi suasana arus mudik dan balik lebaran menjadi kondusif,” tuturnya.

Ditambah lagi, kata Willy, petugas tak henti-hentinya mengingatkan pemudik agar menjaga keselamatan dan tidak berhenti sembarangan hingga mengakibatkan kemacetan. Para Polisi terlihat semangat tapi ramah meski mereka bertugas hampir 24 jam.

“Saya sampaikan penghargaan yang tertinggi untuk para Polisi khususnya Jenderal Tito yang telah merubah citra Polisi menjadi sangat baik belakangan ini,” sebutnya.

Dia melanjutkan, Polisi yang didukung dengan Pramuka dan Banser pun ikut sigap mengatur arus lalu lintas para Pemudik. Pemandangan lain yang membuat rasa salut belum berhenti adalah para Polisi melakukan kontra flow disepanjang jalan tersebut sehingga arus kendaraan dari Jakarta yang bagai air bah tetap berjalan lancar.

“Pemudik sama sekali merasakan nyaman dan tidak merasakan lelah. Yang ada justru rasa kagum kepada Aparat Kepolisian. Bravo untuk semua yang telah terlibat didalam pengamanan mudik lebaran 2017,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top