Pro

Pemuda Masa Kini Wajib Salurkan Kegiatan Positif

Jakarta – Polda Metro Jaya mengapresiasi event pertandingan bola basket antar pelajar Sekolah Menengah Atas yang diinisiasi Mahasiswa Universitas Jayabaya, Jakarta Timur.

Mahasiswa JayabayaPejabat Polda Metro Jaya yang diwakili Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) yakni Kombes Pol Risyapudin Nursin memberikan pesan agar generasi muda tetap bersatu dan terus berkarya dengan melakukan kegiatan positif dan bermanfaat baik dilingkungan sekolah, kampus maupun masyarakat.

“Saya ingatkan agar pemuda untuk menghindari kegiatan yang tidak bermanfaat dan harus berani untuk mengatakan tidak pada hal yang tak baik,” tegas Risyapudin, saat memberikan sambutan acara di Kampus Jayabaya Jaktim, Minggu (22/11/2015).

Lebih lanjut, mantan Direktur Pam Obvit Polda Jatim itu mengatakan pemuda merupakan generasi penerus, penanggungjawab dan pelaku pembangunan masa depan. Kekuatan bangsa di masa mendatang tercermin dari kualitas sumber daya pemuda saat ini. Selain itu pemuda juga berperan penting dalam mengisi kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Oleh karena itu masa muda jangan disia-siakan, isi dengan kegiatan yang bermanfaat. Jadi pemuda harus bersemangat, mengukir prestasi luar biasa dan jangan melakukan pelanggaran hukum,” bebernya.

Risyapudin melanjutkan agar event perlombaan tersebut dapat berjalan dengan lancar dan tetap menjunjung sportifitas yang tinggi.

“Kejujuran kita persiapkan agar perlombaan ini bisa berjalan dengan baik,” ucapnya.

Hadir juga Ketua Pembina UKM Basket Jayabaya Mansyur.

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Mahasiswa Univ Jayabaya jurusan Psikologi Agus menegaskan bahwa kegiatan kali ini adalah dalam rangka menyalurkan hobby dan minat dari generasi muda untuk lebih positif serta sebagai bentuk mencari bakat.

Diketahui, peserta lomba diikuti dari kalangan SMA diantaranya SMA 21, SMK 7 Muhammadiyah 7, SMA 48, SMA Budaya, SMA 77 dan SMK Malaka.

“Biar bakat lebih tersalurkan, dan anak muda bisa lebih positif dengan tidak melakukan hal negatif. Lebih mandiri, lebih berfikir dari pada bertindak,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top