Kontra

Mahfud MD Ucapan Gong Xi Fat Cai

Jakarta – Pakar hukum dan tata negara Mahfud MD berpakaian baju tradisional Tionghoa cheongsam mengucapkan Tahun Baru Imlek bagi masyarakat etnis Tionghoa di Indonesia. Dalam kicauannya di akun jejaring sosial Twitter, Mahfud MD yang juga merupakan mantan Ketua MK menyebut tidak ada larangan dalam agama Islam untuk sekadar mengucapkan ‘Gong Xi Fat Cai’.

“Sama dgn mengucapkan Selamat Tahun Baru 2018, Insyaallah tidak ada larangan dalam Islam utk sekadar mengucapkan Gong Xi Fat Cai, selamat tahun baru 2569. Mari bangun kedamaian,” cuit akun @mohmahfudmd.

Mahfud MD nampak berfoto di depan sebuah kelenteng. Dia menggunakan cheongsam warna merah bermotif dengan bagian ujung lengan putih. Tangan Mahfud bergaya salam Tionghoa.

Dalam tulisan yang terlihat di belakang Mahfud, foto ini diambil di Singkawang, Kalimantan Barat.

Selain itu, Mahfud MD menampar balik kritikan netizen lewat kicauannya.

“Anda tak usah ngucapkan saja kalau Anda anggap itu dosa. Saya akan tetap mengucapkan: selamat tahun baru 2018, srlamat tahun baru Imlek 2569, Gong Xi Fat Cai,” tulis akun @mohmahfudmd.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top