Pro

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polda Metro Jaya Panen Ucapan Selamat Ulang Tahun

Willy Prakarsa diPBNUJakarta – Dewan Presidium Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari 98) mengucapkan HUT Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya ke – 69 tahun.

Bersamaan itu, Ketua Presidium Jari 98 Willy Prakarsa mengapresiasi kinerja Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnivian yang dibantu pejabat teras beserta Kapolres dan Kapolsek berhasil memberikan rasa aman, nyaman buat warga Ibu Kota Jakarta Raya dan sekitarnya dari berbagai macam gangguan kriminalitas (premanisme), narkoba dan perjudian.

“Keberhasilan Pak Tito mengungkap segala jenis kasus dan misteri lainnya semoga dapat ditiru oleh Polda-Polda lainnya,” kata Willy saat berkunjung di kantor PWI Jakarta, Senin (7/12/2015).

Disebutkan Willy, apa yang dilakukan lulusan terbaik Akpol 78 yang menyandang Adhimakayasa itu patut diajungi dua jempol. Pasalnya, Tito dalam melakukan pendekatan dengan masyarakat dengan cara humanis, agamis, dan tegas.

“Blusukannya layak dan patut diapresiasi dengan kecerdasan Pak Tito, Polda Metro dan jajarannya banyak menoreh segudang prestasi,” ungkap Willy.

Aktivis 98 itu melanjutkan, sebagai warga Jakarta mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Metro Jaya dan jajarannya karena menjaga kamtibmas serta ancaman mogok nasional buruh yang sering mengabaikan hak-hak pengguna jalan dan berdampak macetnya perekonomian di Indonesia.

“Jakarta adalah barometer dan sentral pertumbuhan ekonomi dan bisnis,” tuturnya.

Willy menambahkan di ulang tahunnya ke-69 ini, Polda Metro agar terus membangun diri untuk menegakkan hukum, pelihara keamanan serta mengayomi dan melayani masyarakat.

“Polda Metro diusianya ke 69 tahun makin dicintai warga DKI Jakarta dan sekitarnya,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top