Kazanah

Pegiat Medsos Ajak Jihad Waspadai Penyebaran Konsep Khilafah HTI

JAKARTA – Penggiat media sosial Denny Siregar mengatakan sangat bahaya jika kolompok-kolompok penyebar paham khilafah dibiarkan.

Denny menyebut sudah ada ormas yang didirikan untuk menyebarkan paham tersebut. Pendiri ormas tersebut, kata Denny, adalah pentolan ormas terlarang, HTI.

“Bahayanya kelompok seperti HTI ini mencari tempat-tempat berkembang. Ada satu orang keluar dari HTI dan membentuk ormas,” demikian disampaikannya saat diskusi publik, di Jakarta, kemarin.

Denny mengaku dirinya siap berjihad untuk mewaspadai gerakan-gerakan kolompok yang ingin menegakkan khilafah. Ia juga mengajak semua elemen dan anak bangsa mempertankan Indonesia dari paham khilafah, radikal dan intoleran.

“Mungkin disinilah model perang saya dalam tanda kutip bukan perang senjata. Tapi bagaimana mempertahankan negeri tercinta. Sama seperti yang dilakukan oleh kakek-kakek saya, jujur apa yang saya lakukan merupakan bagian dari jihad,” tukasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top
%d blogger menyukai ini: