Pro

Gelar Budaya dan Festival Palang Pintu Kemang Hadir Lagi, Siap Meriahkan Jakarta!

JAKARTA – Event Festival Palang Pintu Budaya Betawi kembali akan digelar di sepanjang Jalan Kemang Raya pada Jumat-Sabtu (4-5 April 2020).

Agenda tahunan dan memasuki tahun ke XV itu menjadi tahun yang spesial bagi warga Jakarta yang akan menyaksikan Budaya Betawi. Apalagi pagelaran ini bakal di meriahkan oleh artis-artis Ibu kota dan artis pendukung kebudayaan Betawi.

Menurut panitia event organizer Febhi Rian Sayoga, tahun ini akan di buat yang lebih spektakuler dan modern tanpa mengurangi dari ciri khas Budaya Betawi yang aslinya. Namun banyak penambahan acara dari artis Ibukota yang sudah dikenal oleh masyarakat Jakarta.

Selain hiburan dari berbagai kebudayan Betawi, akan dilaksanakan kegiatan keagamaan yang menjadi ciri khas masyarakat Betawi yang gandrung dengan pengajian.

“Insya Allah kita menyelenggarakan acara Tabligh Akbar dengan menghadirkan para alim ulama setempat dan Mubaligh Kondang,” ungkap Febhi.

Tidak kalah serunya, masyarakat juga bisa membeli aneka ragam kebutuhan dapur, diantara beras dan daging. Selain berbagai macam masakan khas Betawi dan kuliner lainnya sehingga menambah semarak acara festival palang pintu Kemang tersebut.

“Alhamdulillah persiapan saat ini sudah hampir 100 persen, dan masih terus berbenah untuk terus denganm persiapan di lakukan oleh tim event organizer dengan harapan masyarakat yang menyaksikan dan datang pada kegiatan ini puas dan dapat menikmati dengan hati yang gembira acara festival palang pintu Kemang,” sambungnya.

Informasi Stand bisa segera menghubungi panitia atau event organizer di nomor 081219632766, silahkan segera hubungi secepatnya bagi warga untuk mempromosika produknya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top
%d blogger menyukai ini: