Pro

Potret Pelajar Makin Buram Gara-Gara Narkoba, Kapolres Jakbar Siap Basmi

Willy Prakarsa diPBNUJakarta – Organisasi Masyarakat (Ormas) yang tergabung dalam Gerakan Manusia Pancasila (GEMPA) berharap para pelajar dan pemuda yang menjadi generasi penerus bangsa bisa terhindar dan menjauh dari jerat Narkoba. Hal ini penting karena di pundak mereka bangsa ini bisa maju atau tidak.

“Kalau para generasi penerus bangsa ini telah diracuni Narkoba maka sudah bisa dipastikan bangsa dan negara akan hancur dengan sendirinya,” demikian disampaikan Ketua Umum GEMPA Willy Prakarsa, Rabu (23/12/2015).

Melihat potret pelajar dan pemuda sekarang ini, aktivis 98 itu merasa sangat khawatir. Menurutnya para pelajar dan pemuda Jakarta tumbuh berkembang di lingkungan yang dikepung dengan berbagai jenis obat-obatan terlarang. Lebih khusus dikatakan aktivis muda ini adalah daerah Jakarta Barat yang diketahui sebagai pabrik dan bandar besar Narkoba.

“Jakarta Barat sudah terkenal sebagai daerah yang menyuplai berbagai jenis Narkoba ke seluruh wilayah Jakarta,” ungkapnya.

Namun, kata dia, karena kesigapan yang maksimal dari pihak keamanan aparat Kepolisian Polres Metro Jakarta Barat dalam menangani menangani peredaran benda haram tersebut, kinerja Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Rudy Heriyanto Adi Noegroho layak diapresiasi.

“Gempa mengajak elemen gerakan lainnya memberi apresiasi atas kinerja Bapak Rudy Heriyanto Adi Noegroho yang memerangi terhadap kejahatan narkoba yang berhasil dibekuk di wilayahnya atas intruksi Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Tito Karnavian,” tuturnya.

Selain itu, tambah dia, Rudy juga fokus mengamankan dan memberikan rasa nyaman kepada masyarakat Jakarta Barat sebagai barometer pemulihan bisnis dan ekonomi jelang hari Natal dan Tahun baru 2016.

“Hal ini untuk mengantisipasi bahaya radikalisme terorisme yang membuat resah masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, Willy juga memberikan apresiasi kepada Dirlantas Polda Jabar Kombes Pol Sugihardi yang terbilang sukses dan telah berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dengan mampu menciptakan angka kemacetan di wilayah Jawa Barat.

“Sugihardi mampu memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat tentang tertib berlalu lintas dan mampu meminimalisir kemacetan serta angka kecelakaan,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top