Pro

Ciptakan Jakbar Zero Narkoba, Jari 98 Dukung Kapolres Jakbar

Narkoba Kapolres JakbarJakarta – Tekad bulat institusi Polri untuk melakukan pemberantasan dan pencegahan narkoba diapresiasi sejumlah pihak dan para aktivis. Salah satunya dukungan itu berasal dari para aktivis 98 tergabung dalam Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari 98).

Jari 98 meminta agar korps berbaju cokelat itu memanfaatkan momentum pemberantasan dan pencegahan narkoba yang telah didukung Presiden Joko Widodo (Jokowi). Dan Jari 98 mengacungi jempol atas respon cepat inisiatif Kapolres Jakbar yang ingin menciptakan Jakbar zero narkoba dengan melakukan penggerebekan basis dan sarang narkoba di Kampung Ambon Cengkareng Jakbar.

“Kami mendukung Kapolres Jakbar Kombes Pol Rudy Heryanto Adi Nugroho yang berkomitmen menjadikan Jakbar Zero Narkoba. Sikat habis bandar narkoba, jangan sia-siakan momentum pemberantasan narkoba ini,” ungkap Sekjen Jari 98 Ir. Arwandi, Senin (25/1/2016).

Lebih lanjut, Arwandi berharap seluruh stakeholder bersatu mulai dari Pemerintah Provinsi, Kejaksaan, Badan Narkotika Nasional (BNN), TNI dan semua pihak terkait untuk mencegah penyebaran barang haram tersebut.

“Jika semua berkomitmen baik Pemprov, Kejaksaan, BNN, TNI, dan semua pihak terkait tentu kita bisa mencegahnya,” ungkap dia.

Menurut Arwandi, bagi Indonesia ini adalah ancaman nyata yang muncul di tengah masyarakat. Sindikat mafia narkoba, telah menjadikan negara Indonesia bukan hanya tempat transit tetapi sebagai pasar penjualan narkoba yang menjanjikan.

“Ke depan masalah narkoba harus menjadi prioritas. Mari wujudkan Jakarta khususnya Jakbar wujudkan zero narkoba,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top