Pro

Pemuda BNN Minta Buwas Berantas Sarang Narkoba di Tempat Hiburan Malam Riau

BuwasJakarta – Peredaran narkoba di Indonesia memang sangat mengkhawatirkan. Pasalnya, para pengedar sudah mulai berani melawan petugas saat akan digeledah. Tak terkecuali di daerah seperti di Riau.

Pemuda Bersama Ninggalin Narkoba (Pemuda BNN) meminta Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Pol Budi Waseso bertindak tegas terhadap para pelaku. Pria yang biasa disapa Buwas itu juga diminta memberantas peredaran narkoba di Riau.

“Buwas harus berani bertindak tegas terhadap pengedar narkoba. Mereka harus diberantas,” pinta Ketua Umum Pemuda BNN Haris Pertama kepada wartawan di Jakarta, Kamis (28/1/2016).

Menurut Haris, peredaran narkoba di Riau didominasi melalui tempat hiburan malam. Pasalnya, melalui tempat itu peredaran narkoba di Riau cepat beredar.

“Peredaran narkoba di Riau itu melalui tempat hiburan malam,” katanya.

Haris menduga, peredaran narkoba lewat tempat hiburan malam mendapat dukungan dari pemilik tempat itu. Maka itu, dia meminta, Buwas menindak pemilik tempat hiburan malam yang diduga memiliki kedekatan dengan pejabat di Polri.

“Kami meminta Buwas menindak tegas Dedi Handoko. Dia adalah pemilik tempat hiburan malam di Riau,” pungkasnya.

Dia juga meminta Kapolri untuk memecat Kapolda Riau. Karena telah gagal menjaga keamanan dari peredaran barang haram itu.

“Kapolda juga harus dipecat karena kebobolan,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top