Pro

Aktivis 98 Salut Kapolres Jakbar Obok-Obok Kampung Ambon dan Boncos

Narkoba Kapolres JakbarJakarta – Jaringan Aktifis Reformasi Indonesia (Jari 98) mengapresiasi langkah Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat yang kembali menunjukkan eksistensinya dan komitmennya daerahnya zero narkoba dengan melakukan penggerebekan terkait kasus narkotika yang telah dilaporkan oleh warga.

“Kapolres Metro Jakbar Kombes Pol Rudy Herianto Adi Nugroho beserta jajarannya dalam memerangi narkoba siap go nasional,” tegas Ketua Dewan Presidium Jari 98 Willy Prakarsa, Jumat (5/2/2016).

Pasalnya, dalam penggerebekan di Kampung Ambon dan Kampung Boncos itu telah diturunkan 400 personel yang tergabung Satuan Reserse Narkoba dari Polda Metro Jaya, Polres Jakbar, Polsek Palmerah, TNI, Brimob dan Kodim.

Menurut Willy, operasi tersebut adalah operasi spesial yang dilakukan korps Bhayangkara dengan melibatkan beberapa instansi untuk membantu proses penggerebekan sarang narkoba di wilayah Jakbar.

“Penggunaan dan peredaran narkoba ini sangat memprihatinkan, nampak dibuktikan dengan ditemukannya pabrik pembuatan narkoba dan peredarannya juga melibatkan jaringan Internasional,” ujarnya.

Maka itu, Willy mendukung penuh langkah Kapolres Jakpus juga pemerintah untuk menetapkan Indonesia sebagai ‘Darurat Narkoba’ dan menegakkan hukum secara tegas menyusul dihukum matinya sejumlah pengedar narkoba.

“Indonesia tidak lagi sebagai negara transit, tapi sudah menjadi pasar Narkoba yang besar dengan harga tinggi dan menjadi negara produsen narkoba. Mari bersama para generasi muda dan masyarakat menjadi sehat dan sejahtera karena kaum mudanya terbebas dari pengaruh buruk narkoba,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top