Pro

Polri Tepat Beri Sejumlah Pati Ini Promosi Jabatan

Badrodin Haiti Willy PrakarsaJakarta – Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari 98) memberi ucapan selamat kepada beberapa Perwira Tinggi (Pati) Polri yang telah mendapatkan promosi jabatan.

Salah satunya adalah Komjen Pol Drs. M. Tito Karnavian yang dipromosikan menjabat Kepala Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT), menggantikan Komjen Pol Saud Usman Nasution yang akan memasuki masa pensiun.

Ketua Dewan Presidium Jari 98 Willy Prakarsa menilai promosi jabatan kepada Tito adalah langkah tepat. Willy mendukung langkah Polri mengangkat Kapolda Metro Jaya itu sebagai Kepala BNPT. Sebab, kata aktivis 98 ini, Tito yang pernah menjabat sebagai Kadensus 88 itu merupakan figur Polisi yang berprestasi.

“Negara beruntung memiliki figur seperti Tito yang paham banget di bidangnya. Dan Tito adalah Polisi handal dan punya segudang prestasi,” ujar Willy, Selasa (15/3/2016).

Lebih lanjut, Willy berharap Tito yang notabene bukanlah orang baru didunia pemberantasan terorisme itu mampu menjadi ujung tombak.

“Tito harus terus waspadai ancaman ISIS di Indonesia,” ucap dia.

Selain itu, Willy juga memberi ucapan selamat kepada Pati lainnya yakni Irjen Pol Drs. Moechgiyarto yang mendapat promosi jabatan sebagai Kapolda Metro Jaya yang baru, Irjen Pol Jodie Rooseto sebagai Kapolda Jabar dan Kombes Pol Rachmat Mulyana yang diangkat sebagai Karodalpres SSDM Polri.

“Saya yakin Pati-Pati yang mendapatkan promosi ini bisa mengemban amanah dan bisa meneruskan cita-cita Polisi yang melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top