Kazanah

Kapolres Jakbar Lebih Gila Berantas Habis Narkoba Sampai ke Akar-Akarnya

Jakarta – Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari 98) lagi-lagi mengapresiasi langkah Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Rudy Heriyanto Adi Nugroho yang menunjukkan eksistensinya dan berkomitmen wilayahnya agar zero narkoba dengan berhasil mengungkap peredaran sabu 16,5 kg dan menangkap jaringan warga negara asing (WNA).

“Kapolres Jakbar Pak Rudy beserta jajarannya telah membuktikan memerangi jaringan narkoba Internasional,” tegas Sekjen Jari 98, Ir. Arwandi, Jumat (18/3/2016).

Menurut Arwandi, Kapolres Jakbar telah melaksanakan dan memedomani perintah Presiden RI Joko Widodo dalam upaya pemberantasan korupsi di Indonesia. Pasalnya, angka penyalahgunaan narkoba di Indonesia yang mencapai kurang lebih 5 juta jiwa itu merupakan fenomena gunung es. Belum lagi kondisi geografis Indonesia yang terbuka dan jumlah penduduk yang besar menjadi peluang para sindikat narkoba Internasional.

Lawan Narkoba“Banyak pintu masuk semacam jalur tikus, Kapolres Jakbar telah wujudkan keinginan Presiden yang lebih berani dan lebih gila secara terpadu berantas habis narkoba sampai ke akar-akarnya,” jelas Arwandi.

Tak hanya itu, Arwandi juga mengagumi Rudy yang telah berupaya menutup semua celah penyelundupan narkoba baik dipintu-pintu masuk diwilayah Jakbar.

“Inovasi kreatif Kapolres terus berkembang dengan gencar berkampanye akan bahaya narkoba dan langsung menyasar generasi muda,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top