Kazanah

Aktivis 98: Semua Bisa Terjadi, Yusril Duet dengan Nachrowi

Jakarta – Aktivis 98 tergabung dalam Jaringan Aktivis Reformasi Indonesia (Jari 98) mengusulkan agar Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra berpasangan dengan Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli sebagai pasangan calon Gubernur dan Wagub pada pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017.

“Semua bisa terjadi, dan kami mendukung agar duet maut Yusril dan Mayjen TNI (Purn) Nachrowi Ramli di Pilkada DKI 2017,” demikian disampaikan Ketua Dewan Presidium Jari 98 Willy Prakarsa, Minggu (20/3/2016).

Lebih lanjut, Willy menilai usulan agar Yusril dan Nachrowi jadi satu paket di Pilkada DKI itu patut dan layak didukung masyarakat Jakarta. Menurut dia, ini akan menjadi solusi untuk memperbaiki Jakarta sebagai Ibukota Negara.

“Ini adalah fenomena baru sebagai pemimpin masa depan dan kami yakin duet maut Yusril-Nachrowi akan menata kesemrawutan Ibukota Jakarta sebagai barometer pusat perekonomian bisnis nasional. Ini adalah perpadauan antara intelektual dan pengabdian diri terhadap bangsa dan negara,” beber dia.

Willy berharap kedua tokoh tersebut bisa menjadi Gubernur-Wagub yang diidam-idamkan warga Jakarta. Ia merasa yakin usulan pilihannya dianggap sangat tepat dan merupakan solusi terbaik.

“Habis gelap terbitlah terang. Tanpa dukungan masyarakat Jakarta, maka potret Jakarta dari jaman ke jaman maka tetap saja tidak akan ada perubahan. Tidak ada salahnya jika kita bersama mendukung dan menangkan duet tersebut,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top