Kontra

Heboh Oknum Jaksa Digaruk KPK, Jamintel Minta Semua Pihak Sabar

Jakarta – Hingga saat ini, para pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) ternyata masih belum mau memberikan informasi adanya Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang diduga melibatkan petinggi Jaksa di Kejati DKI dan petinggi BUMN.

Namun, secara mengejutkan Jaksa Agung Muda Intelijen (JAM Intel) Adi Toegarisman mendatangi Gedung KPK untuk mengecek dan mengonfirmasi kebenaran isu tersebut.

“Iya. Makanya, saya mau ke dalam dulu untuk dapat infonya tentang itu,” ucap Adi, Kamis (31/3/2016).

Namun, setelah melakukan pertemuan dan koordinasi dengan pimpinan lembaga antirasuah, Adi yang menggunakan mobil sedan Toyota Camry berwarna hitam dengan nomor polisi B 1295 RFQ itu meminta semua pihak untuk bersabar menunggu informasi resmi perihal OTT tersebut, pada Jumat (1/4/2016) besok.

Adi kembali memastikan bahwa kedatangannya tersebut untuk bertemu dengan para pimpinan KPK untuk koordinasi dari kerjasama maupun operasi gabungan antara pihaknya dan KPK.

“Jadi saya ke sini tadi koordinasi dari kerjasama atau operasi gabungan kami, antara Kejaksaan dengan KPK. Hasilnya, besok (Jumat, 1/4/2016) kita tunggu,” pungkasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua KPK Saut Situmorang mengonfirmasi adanya operasi tangkap tangan itu. “Benar,” kata Saut yang enggan memberikan komentar lebih lanjut soal lokasi dan orang yang ditangkap dalam OTT tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, seorang Jaksa dari Kejati DKI Jakarta dikabarkan ditangkap dalam OTT tersebut. Dalam OTT tersebut, Satgas KPK juga dikabarkan turut mengamankan sejumlah uang dolar dalam OTT tersebut. Uang tersebut diduga sebagai suap dari seseorang kepada oknum Jaksa tersebut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top