Kazanah

Muhammadiyah Kerahkan Dokter Forensik Sendiri untuk Lakukan Autopsi Siyono

Jakarta – Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah menyambut baik proses autopsi dan siap sampai tuntas memberikan pendampingan kepada keluarga korban terduga teroris Siyono.

“Tentu Muhammadiyah menyambut baik dan siap memberikan keadilan atas keluarga Siyono dan akan memberikan pendampingan,” ungkap Ketua Umum PP Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak saat konferensi pers mencari keadilan untuk Suharmi di Aula KH. Ahmad Dahlan Pusat Dakwah Muhammadiyah Jalan Menteng Raya 62 Jakpus, Jumat (1/4/2016).

Lebih lanjut, Dahnil memastikan pihaknya dalam pendampingan tersebut akan melakukan proses autopsi meski pada hari Rabu lalu tertunda karena ada alasan teknis. Namun, Dahnil menyakini dalam waktu dekat ini, pihaknya akan melakukannya. Selain itu, kata dia, dalam melakukan autopsi itu, pihaknya akan mengerahkan dokter-dokter dari Muhammadiyah.

“Yakni ahli forensi dokter Muhammadiyah yang berada di Jawa Tengah,” terang dia.

Lebih jauh, Dahnil mengaku pihaknya akan menanggung kehidupan keluarga korban Siyono yakni Istrinya bu Suratmi dan menanggung anak-anaknya.

“Dan jika Bu Suratmi terusir maka Muhammadiyah akan bertanggung jawab demi keadilan,” tukasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top