Pro

Jumat Keramat KPK Makan Korban Lagi, Bupati Rokan Hulu dan Ketua DPRD Riau Jadi Tersangka

Jakarta – Di Jumat keramat, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali menetapkan dua orang sebagai tersangka. Kedua sosok itu adalah Ketua DPRD Riau, Johar Firdaus dan anggota DPRD Riau periode 2009-2014, yang baru terpilih sebagai bupati Rokan Hulu, Suparman.

“Johar Firdaus dan Suparman telah ditetapkan sebagai tersangka,” ungkap Kabag Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha, Jumat (8/4/2016).

Disebutkan Priharsa, pihaknya telah menemukan bukti permulaan yang cukup untuk menetapkan keduanya sebagai tersangka dalam dugaan tindak pidana korupsi menerima pemberian atau janji terkait pembahasan R-APBD tahun 2014 dan 2015.

Keduanya disangka melanggar Pasal 12 huruf a atau b atau Pasal 11 Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 sebagaimana diubah dalam Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2001 tentang Tindak Pidana Korupsi jo Pasal 55 ayat 1 ke-1 KUHP.

“Kasus ini merupakan pengembangan dari kasus yang melibatkan Gubernur Riau sebelumnya, AM dan anggota DPRD Riau 2009-2014 AK,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top