Kazanah

LMIJ: Cabut Izin Usaha Hiburan Malam Appolo Club

Jakarta – Puluhan mahasiswa tergabung dalam Lingkar Mahasiswa Islam Jakarta (LMIJ) berunjuk rasa di Balaikota DKI dan Appolo Club Mega Kuningan, Jakarta, Senin (11/4/2016).

Mereka meminta Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mencabut izin usaha tempat hiburan malam Appolo Club yang diduga menjadi pusat kemaksiatan para kaum Homo atau Gay di Jakarta.

“Karena hubungan seksual sejenis merupakan wabah penyakit menular seksual di larang oleh aturan hukum maupun norma agama serta norma susila yang berlaku di masyarakat Indonesia,” tegas Koordinator aksi LMIJ Ipan saat berorasi.

Dijelaskan Ipan, LGBT merupakan suatu perusakan norma asusila dan moral bangsa juga bisa menimbulkan penyakit yang menular dan perlu di hapuskan dari hasil bumi Indonesia. Pihaknya pun meminta agar Kasat Pol PP untuk menindak tegas melakukan penyegelan dan penutupan terhadap tempat usaha hiburan malam Appolo Club yang merusak moral bangsa karena menjadi pusat pesta para kaum Homo dan Gay di Jakarta.

“Kami meminta kepada manajemen Appolo Club untuk menutup usaha dan menghentikan kegiatan biadab para kaum Homo yang tidak di benarkan oleh norma agama, hukum serta norma susila yang berlaku di masyarakat Indonesia,” tuturnya.

Lebih jauh, Ipan pun mengancam pihaknya akan berunjuk rasa kembali dengan bergabung massa Komite Aksi Mahasiswa untuk Reformasi dan Demokrasi (Kamerad) untuk aksi penyegelan Appolo Club, pada Rabu (13/4/2016).

“Siap-siap pada hari Rabu, kami akan bergabung dengan Kamerad untuk segel Appolo Club,” tukasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top