Pro

Kembalikan Formulir ke PDIP, Firdaus Zaelani Pilih Jadi Cawagub DKI

Jakarta – Jaringan Pemuda Mahasiswa Jakarta (JPMJ) telah menyerahkan formulir pendaftaran untuk bakal calon gubernur DKI Jakarta, Firdaus Zaelani ke DPD PDI Perjuangan, Senin (25/4).

Dewan Pembina JPMJ, Febri Wibawa Parsa berharap PDI Perjuangan bisa mengusung Firdaus sebagai calon wakil gubernur. Menurutnya, Firdaus adalah sosok profesional nasionalis yang mampu membawa Jakarta sebagai pusat pertumbuhan ekonomi dan business dunia.

“Bang Daus adalah tokoh Betawi asli yg mampu memberikan kesejukan politik dengan karakter beliau yang tenang dan suka berteman,” ujar Febri di DPD PDI Perjuangan, Tebet Jakarta Selatan, Senin (25/4).

Saat ditanya kenapa mendaftar hanya wagub, Febri mengatakan Bang Daus memilih menjadi Wagub karena beliau rasional, DKI 1 adalah kader asli PDIP, dan Bang Daus percaya melalui partai PDIP akan membawa kemajuan yang menyertakan seluruh stakeholders di Jakarta.

“Bang Daus juga menguasai persoalan birokrasi. Sebagai seorang birokrasi unggul, bang Daus akan menjadi wagub yang mampu menggerakan mesin birokrasi di Pemprov DKI, menjalankan fungsi dan peran sesuai dengan administrasi negara yang bagus, rapi dan modern,” paparanya.

Febri yang didampingi oleh kader-kader JPMJ lainnya menilai Bang Daus juga seorang ekonom handal, kemampuannya akan mendorong sektor keuangan dan bisnis di Jakarta, ekonomi yang tidak hanya berorientasi pada pembangunan yang berpihak pada pemilik modal besar, tapi juga mampu memperdayakan sektor-sektor ekonomi rill, sektor koperasi dan ukm untuk meningkatkan kesejahteraan warga jakarta.

“Bang Daus yang lahir dari keluarga Ulama, memiliki nilai-nilai religius yang menjunjung tinggi kemanusiaan. Diharapkan mampu menjadi perekat dan penyeimbang berbagai elemen masyarakat Jakarta yang berlatar belakang beragam etnis, suku, ras dan agama. Sebagai sosok betawi asli, bang daus memiliki wisdom lokal, budaya betawi yang toleran, akan mampu mengayomi semua warga jakarta,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top