Kontra

Habis Manis Sepah Dibuang, Golkar Tak Lagi Jadi Bagian KMP

Jakarta – Partai Golkar memutuskan untuk tidak lagi menjadi bagian dari Koalisi Merah Putih (KMP), koalisi yang dibentuk saat presiden 2014 lalu. Sikap ini diambil Golkar saat sidang paripurna Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai (Muanslub) Golkar, Senin (16/5) malam.

“Partai Golkar mencabut dan menyatakan tidak berlaku lagi keputusan munas partai golkar nomor 5/munas 9/ 2014 tentang posisi Partai Golkar dalam koalisi Merah Putih,” Sekretaris Pimpinan Munaslub Partai Golkar, Siti Aisyah, Nusa Dua Bali, Senin (16/05/2016) saat membacakan rekomendasi Munaslub.

Reposisi Golkar di dalam KMP dilakukan seiring keputusan partai berlambang beringin itu untuk mendukung progaram-program pemerintahan Jokowi-JK.

“Partai Golkar untuk mendukung pemerintahan Jokowi-JK ditindaklanjuti dengan upaya nyata partai Golkar, demi menyukseskan penyelenggaran pemerintahan dan pembangunan,” kata dia.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top