Kontra

Gara-Gara Busana dan Etika Doa Dimakam, Yusril Banjir Bully

Jakarta – Bakal Calon Gubenur DKI Yusril Ihza Mahendra kembali mendapat serangan. Kali ini, Yusril dirundung atau dibully karena berziarah memakai pakaian kasual dan menduduki makam orang saat berdoa di samping kuburan sang ayah.

“Mendoakan ayah yang telah pergi lebih dahulu tahun 1986 dan dimakamkan di Manggar, Belitung Timur,” cuit Yusril di akun Twitter, yang dipantau (16/05/2016).

Sebagian netizen turut bersimpati dan mendoakan. Akan tetapi banyak yang fokus pada busana dan cara Yusril berdoa di makam. Mereka umumnya menyebut Yusril salah kostum saat ziarah dan menyalahi aturan agama Islam dalam memperlakukan kuburan seseorang.

“Ke makam kok begitu pakaiannya..hadeehhh bpk Yusril,” balas akun ‏@ery_barco.

“Maaf prof kok duduk di makam, bukannya haram?” timpal ‏@ahmadmoelyadi84.

Netizen lain juga mengingatkan supaya Yusril tidak membabi buta dengan melakukan pencitraan di makam. “Di mana-mana orang ziarah pakai celana panjang, pakai kopiah yang rapi. Apa kebanjiran ya..? Pencitraan di kuburan bahaya nih,” ujar pemilik akun @liajigrak121.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top