Kazanah

Tajam ke Orang Kere, Wajah MA Tambah Jauh dari Dambaan Publik

Mahkamah Agung (MA)

Jakarta – Wajah Mahkamah Agung (MA) terus menerus mendapatkan sorotan tajam dari berbagai pihak, bahkan ada yang menyebut remuk redam paska terbongkarnya praktik jual beli perkara yang dilakukan pejabat dan staf lembaga tersebut.

Direktur Center for Budget Analysis Uchok Sky Khadafi justru menilai wajah MA semakin jauh dari keindahan dambaan publik.

“Yang terlihat wajah MA yang semakin buruk rupa setelah muncul di publik kasus Nurhadi. Soalnya jual beli perkara hanya menyakitkan rakyat,” kata Uchok, Rabu (18/5/2016).

Uchok juga menyayangkan sebuah lembaga MA yang menjadikan sangat tajam kepada orang kere alias tidak punya duit dan sangat tumpul kepada orang-orang kaya punya duit banyak, dan punya jaringan kuat.

“Kami melihat saat ini menjadikan MA sangat tajam pada orang kere dan tumpul pada orang kaya,” sesal dia.

Oleh karenanya, lanjut Uchok, sudah waktunya Ketua MA untuk membuktikan dengan membersihkan lembaganya yang telah gagal total.

“Ini adalah masa waktu untuk melakukan perbaikan MA. Makanya diminta kepada Ketua MA untuk memperbaiki MA dengan cara membuka diri dan sejujurnya yakni menyelesaikan kasus Nurhadi agar bisa membantu KPK,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top