Kontra

Pintu Palang Tak Tertutup, Jadi Pemicu Kereta Api Seruduk Bus Transjakarta

Jakarta – Bus Transjakarta kembali mengalami kecelakaan di pintu perlintasan Kereta Api Jl. Gunung Sahari, Pademangan Jakarta Utara, Kamis (19/5/2016). Bus Transjakarta gandeng itu ditabrak oleh Kereta Api Senja Utama Solo yang hendak mengarah ke Stasiun Kota.

Peristiwa tersebut, terjadi sekira pukul 04.30 Wib. Menurut keterangan sopir Busway, Adil Setiawan (32), pada saat KA Senja Solo melaju dari arah Timur mengarah ke Barat tepatnya di palang pintu terlebih dahulu menabrak kendaraan Avanza yangg melaju dari arah Utara ke Selatan Jl. Gunung Sahari.

“Setelah menabrak mobil Avanza tersebut, KA langsung menabrak Busway. Saya melaju dari arah Selatan ke Utara,” jelas dia.

Adil melanjutkan, peristiwa itu berlangsung disaat pintu palang Kereta tidak tertutup dan tak ada suara alarm tanda kereta akan melintas.

Akibat kejadian kecelakaan lalu lintas tersebut, Sopir Avanza Didi Juhendi (39), dan sopir Busway Adil mengalami luka-luka. Keduanya dirawat di RS Husada Jakpus serta kedua kendaraan tersebut diamankan di Kantor Laka Lantas Jakut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top