Kontra

Jelang Reshuffle, Papa Minta Ketum Siap-Siap Hadapi Konflik Internal

Jakarta – Direktur Center for Budget Analysis Uchok Sky Khadafi mengucapkan selamat kepada Ketua Umum Golkar terpilih Setya Novanto (Setnov) yang telah didukung oleh kekuasaan.

“Selamat buat Pak Setnov. Dengan didukung lini kekuasaan, kata Uchok, Kamis (19/5/2016).

Menurut Uchok, setelah skenario kasus ‘Papa Minta Saham’ dan kini ‘Papa Minta Ketum’ Setnov kini makin dekat dengan penguasa atau kalangan Istana yang menundukkan Ade Komaruddin (Akom) di Munaslub Golkar Bali.

“Setnov makin dekat dengan kalangan Istana, yang akhirnya Akom harus tunduk dan menerima Setnov menjadi Ketum Golkar,” jelas dia.

Uchok pun memprediksi dengan kasus Setnov yang terkenal dengan ‘Papa Minta Saham’ menjadikan partai Pohon Beringin itu makin susah memperbaiki diri dalam waktu dekat. Dan tidak mungkin dibawah kepemimpinannya, minim konflik.

“Tidak mungkin, tak ada konflik. Sebentar lagi juga ada konflik setelah atau ketika proses rushuffle kabinet sedang berlangsung,” tandasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top