Kontra

Edan, Bikers Ini Malah Lawan Polisi saat Terkena Razia Operasi Patuh Jaya

Jakarta – Dalam rangka persiapan menjelang bulan puasa Juni mendatang, aparat Kepolisian telah menggelar Operasi Patuh Jaya. Operasi tersebut dimaksudkan menciptakan kondisi nyaman dan aman dalam berlalu lintas.

Namun, operasi yang seharusnya menertibkan pengguna jalan yang nakal justru kali ini petugas Kepolisian diserang balik oleh penggendara bermotor.

Kejadian itu terjadi sekira pukul 11.00 Wib, saat Anggota Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan melaksanakan operasi patuh jaya dibantu 15 personil di wilayah Jl. Darmawangsa X Keb Baru Jakarta Selatan, Minggu (22/5/2016).

Nampaknya, bikers bernama Yudha Setyanto (26) asal Depok itu nekat melawan arus saat melintas operasi. Tak terima di berhentikan oleh petugas dan dimintai surat-surat, Yudha langsung menyerang petugas dan sempat teriak “Saya Bunuh Kamu”.

Anggota Polantas Jaksel Aipda Moch Nasro (53), itu pun mengalami luka sobek ditangan kanan. Akibat kebrutalan bikers itu, Polisi langsung meringkus dan mengamankannya ke Mapolres Metro Jaksel untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Most Popular

Independen Online Media of Indonesia brings the Latest News & Top Breaking headlines on Politics and Current Affairs in Indonesia & around the World, Sports, Business.

MERDESA ATAU MATI !!.

Copyright © 2017 Konspirasinews.com

To Top