Agenda Baksos FAM Unpam, Ajak Masyarakat Tak Terpecah Belah & Tetap Bersatu Pasca Penetapan Hasil Pemilu 2024

banner 468x60

Jakarta – FAM Unpam menyatakan sikap terkait pasca penetapan hasil pemilu tahun 2024 bahwa siap untuk menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan NKRI.

Mereka pun mengajak kepada seluruh kelompok masyarakat untuk menjaga dan memelihara situasi dan kondisi keamanan pasca penetapan hasil Pemilu tahun 2024 sehingga tidak tercipta suatu tindakan yang anarkis dan ricuh.

Read More
banner 300x250

“Diimbau agar kelompok masyarakat jangan sampai terpecah belah dan mau di adu domba sehingga tercipta polarisasi di tengah – tengah masyarakat pasca penetapan hasil Pemilu tahun 2024. Karena adanya perbedaan dalam memilih Capres, Cawapres ataupun Caleg,” kata mereka, Senin (22/4/2024).

Hal itu disampaikannya saat kegiatan berupa bakti sosial memberikan makanan kepada orang-orang yang tidak mampu.

Mereka juga berpesan agar masyarakat jangan sampai termakan hoax, isu SARA dan informasi lainnya yang belum jelas kebenarannya terutama dalam pasca penetapan hasil Pemilu tahun 2024.

“Seluruh masyarakat dan pihak yang ikut dalam kontestasi Pemilu tahun 2024 dapat menerima hasil keputusan MK, karena keputusan MK bersifat Final dan mengikat dan merupakan keputusan paling terbaik serta keputusan itu merupakan yang terbaik bagi keutuhan nusa dan bangsa Indonesia,” pungkasnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *