Pasca Pemilu 2024, Ustadz Maman Suryadi Ajak Masyarakat Tetap Jaga Perdamaian

banner 468x60

Ustadz Maman Suryadi sebagai pengurus Mahkamah Front Persaudaraan Islam (FPI) menyampaikan komitmennya dalam mensukseskan Pemilu 2024 dan mengajak semua elemen masyarakat berperan aktif mengajak kepada seluruh masyarakat untuk dapat menerima hasil putusan MK termasuk dalam mengawasinya tetap menjaga persatuan dan kesatuan.

Ustadz Maman Suryadi sebagai pengurus Mahkamah Front Persaudaraan Islam (FPI) sepakat untuk bekerja sama dengan Pemerintah khususnya Kepolisian dalam menyuarakan kepada seluruh Masyarakat untuk dapat menerima hasil putusan MK dan mendukung kebijakan Pemerintah guna menciptakan situasi dan kondisi yang sejuk pasca keputusan MK pada Pemilu/Pilpres 2024.

Hal tersebut diungkapkan Ustadz Maman Suryadi yang juga merupakan Eks Panglima Laskar Pembela Islam (LPI) menerangkan bahwa Front Persaudaraan Islam (FPI) dan bersama sayap juangnya untuk tetap menjunjung tinggi keamanan, ketertiban serta kesejukan pasca Pemilu/Pilpres 2024.

Ustadz Maman Suryadi menyampaikan bahwa untuk sepenuhnya menghormati dan menerima hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada Pemilu/Pilpres 2024 melalui proses yang adil dan jujur serta mendukung kebijakan Pemerintah.

“Pesta demokrasi telah berlalu, saat ini sudah tidak ada 01, 02 dan 03 tetapi kita seluruh masyarakat Indonesia harus bersama-sama sepakat untuk menjunjung tinggi kesatuan dan persatuan serta tali persaudaraan dalam menghormati dan menerima hasil putusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada Pemilu/Pilpres 2024 dan tidak terprovokasi oleh berita Hoax yang beredar untuk memecah belah.” ungkapnya.

banner 300x250

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *